Training Fundrising

Thursday, October 21, 2010

Bismillahirrahmanirrahim.

pAda Training fundrising ini menjelaskan tentang MENGAPA KITA HARUS KAya??? tAPi sebelumnya dijelaskan terlebih dahulu mengapa kita MISKIN???

Mengapa Kita MISKIN????

Kenapa sih hidup aku begini-begini saja?? Pasti banyak diantara kita yang bertanya-tanya. dibenak kita pasti sering muncul beberapa pertanyaan salah satunya adalah pertanyaan yang di atas. Pasti juga pernah terlintas dipikiran kita pertanyaan berikut: Mengapa Hidupku ini Terasa HAMPA??? mari kita lihat, apa sih alasannya???

1. sering sekali diantara kita, bukan sering lagi sih.. tapi emang banyak diantara kita yang pemahaman agamanya salah. Pasti kalian bertanya Apa hubungannya??? hubungannya adalah banyak diantara kita yang melepaskan dunia secara tidak sadar, maksudnya Kita punya tempat Untuk meminta lho.. segala sesuatu bisa kita minta. namun, kebanyakan dari kita tidak mau meminta KEPADA-NYA… Sombong dan angkuh padahal yang butuh siapa??? Kita KAN??

2. Tumbuh dalam lingkungan yang tidak mengajarkan dasar-dasar yang benar untuk menegakkan kehidupan. Tidak pernah membicarakan bagaimana uang itu dikelola. selama ini kita hanya terus mengharapkan datangnya Uang lalu menghabiskannya begitu saja tanpa tau sebenarnya mengelola uang itu sendiri untuk hal-hal yang betul-betul di butuhkan dan bermanfaat. sehingga sering muncul di benak kita, Kok Uangnya tinggal segini tadi beli apa Ya?? Cepat banget habisnya…??? heh(kita pun mengeluh dan mendesah) Naudsubillah.

3. sadar nga sih kita klo kita ini memiliki kepribadian orang miskin? Tau KENAPA??? Orang kaya itu tidak pernah takut bermimpi, ketika memasuki usia 50 tahun, justru semakin giat dan semangat serta ulet dalam bekerja. sedangkan kebanyakan dari kita, jangankan bermimpi untuk membayangkan saja susah. ditambah lagi di usia yang sudah dianggap tak produktif itu kita malah berfikir enak-enakan menikmati hidup. walau sebenarnya hidup itu harus dinikmati namun bukan berarti tinggal bermalas-malasan dan ongkang kaki dirumah.

4. Kemiskinan struktural yang meraja lela (ada diantara kita yang mengangap bahwa dunia itu tidak penting, anggapan ini sangatlah salah, karena ALLAH mengajarkan kita untuk bekerja untuk duniamu seakan hidup selamanya namun beribadalah untuk kehidupan akhiratmu seakan esok kau sudah tak ada lagi di dunia ini.

inilah bebearapa hal ataupun alasan untuk menjawab pertanyaan diatas.

Cara Memperbaikinya

Disini ada berberapa cara untuk memperbaiki kehidupan kita yang sudah terstruktur miskin.

1. Memperbaiki ide kita tentang uang (“Merealisasikan pertamakali di alam ide, kemudian di realisasikan dalam dunia nyata”)

2. Menyiapkan diri untuk menjadi kaya. Bergaulah dengan orang kaya untuk mempelajari pikiran mereka, kenapa mereka selamanya bisa kaya? mendapatkan informasi bagaimana orang-orang kaya tersebut mencari uang? kita bisa lihat bahwa kebanyakan/ rata-rata orang kaya memiliki banyak LINK serta mereka bekerja dengan Ulet dan disiplin. jadi, klo mau jadi kaya, maka tekunlah dalam bekerja dan disiplin adalah salah satu kunci utamanya.

3. Mulailah salah satu bisnis yang Real. Salah satu dari sekian banyak pintu reseki, 9 diantaranya berasal dari Berdagang dan 1 diantaranya berasal dari profesionalisme. Jadi, mulailah berdagang namun harus JUJUR ya…

4. Berpikirlah bahwa Harta itu ditangan bukan dihati, agar saat kau terjatuh mudah untuk melepas dan bangkit kembalai.

5. jangan pernah bermain-main dengan UANG. lakukanlah hal-hal biasa dengan cara luar biasa (bagaimana berpikir diluar kebiasaaan/ berpikir berdasarkan kebutuhan pribadi yang juga dibutuhkan oleh orang-orang??)

6. BERANI DAN JANGAN TAKUT GAGAL. Gagal adalah hal biasa dalam lika-liku kehidupan bisnis, kegagalan adalah awal kesuksesan. Tidak penting seberapa kalipun kita jatuh, yang jelas berusaha bangkit kembali hingga mimpi itu terwujud. karena dimana ada usaha, pasti ada jalan tergantung seberapa uletkah kita dalam menjalankannya.

Jadi selamat MENCOBA!!!! SMOGA SUKSES!!!

Alhamdulillahirabbil`alamin. ^^

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)