Ice Skating

Saturday, February 25, 2012

Bismillah
Assalamualaikum
Sudah baca belum??? kalau belum.. Baca dulu sana yahhh..
(kalau sudah jangan lupa komentarmu ^^)
Ada cerita special nih buat kamu..
Silahkan..
imageAlhamdulillah.. Tak hentinya bersyukur, hari ini masih diberi kesempatan hidup oleh ALLAH SWT. Berdoa semoga setiap nafas dan setiap langkah ini senantiasa di ridhoi dan dirahmati oleh ALLAH SWT. Amin.
Hari ini aku mau berbagi pengalaman dalam belajar ice skating. Ini benar-benar untuk para pemula. Jadi, bagi teman-teman yang tertarik belajar sangat saya sarankan membaca cerita saya ini. So, check it dot…
Bagi teman-teman yang tinggal di daerah makassar dan sekitarnya, kamu dapat menikmati permainan ice skating di mall panakukang makassar. Untuk menikmatinya kalian harus mengeluarkan uang sebanyak 30 ribu rupiah untuk 1 jam permainan. Jika kalian punya barang, kalian bisa menitipkannya di loker yang tersedia. Untuk loker di kenakan biaya 3.000 rupiah/jam.
Untuk bermain teman-teman harus memakai kaos kaki. Jadi, sediakan kaos kaki dari rumah ya.. jika tidak sempat menyiapkannya, kalian harus mengeluarkan uang 3.000 rupiah (ini yg paling murah) untuk membeli kaos kaki. Belinya tidak perlu jauh-jauh ada di dekat pintu masuk permainannya.
Setelaha bayar kamu akan menunggu hingga permainan dimulai. Ketika masuk ke lokasi permainan tunjukkan karcis yang tadi kamu beli ke pada petugasnya. Setelah itu petugas akan memberikan sepatu ice skatingnya. oh iya, ukuran sepatunya tergantung kaki kamu. Jadi, pada saat membeli karcis tadi kamu akan di tanya tentang ukuran  sepatu.
Untuk para pemula, ada dua alternatif belajar. Kalian bisa belajar sendiri dengan memperhatikan orang-orang yang sudah mahir meluncur di atas es. Atau kalian bisa memakai instruksur, tapi kalian harus membayar dari 100 – 125 ribu rupiah selama 30 menit belajar. Kalian tinggal pilih mana yang kalian inginkan.
Sedikit tentang prosedur pembelian tiket dan hal-hal yang harus kalian perhatikan sebelum memulai bermain. Ini ada sedikit tips sebelum mulai:
  1. Siapkan uang sebanyak 30.000 rupiah khusus untuk bermain ice skating
  2. Jika memang berencana ingin main, sebaiknya tidak perlu membawa barang bawaan. Jadi tidak perlu lagi membayar uang loker. Atau kamu juga bisa menitipkan barang bawaanmu kepada saudara, teman atau keluarga yang tidak ikut bermain
  3. Sebaiknya persiapkan kaos kaki dari rumah agar tak perlu lagi membeli kaos kaki.
itu sedikit tips biar hemat.. semoga bermanfaat untuk kalian semua. Amin..

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)