Looking For??

Sunday, February 12, 2012

Bismillah
Assalamualaikum
Sudah baca belum??? kalau belum.. Baca dulu sana yahhh..
Ada cerita special nih buat kamu..
Silahkan..
Malam hari yang indah. Uhhhh.. dingin.. angin pesisir pantai berhembus. Angin itu menusuk hingga ke pori-pori kulit. Aku merinding karenanya. kini aku berada di pinggir taman sebuah hotel. Hotel yang terletak tepat di depan wisata Pantai Losari.
Mataku tertuju pada seorang anak kecil. Entah apa yang sedang ia cari. Sama seperti diriku, berdiri di pinggir taman itu. Aku terus memandanginya. Mencoba menebak apa yang ia fikirkan? Pandangannya terus tertuju kedepan.
Ehmm.. kepalanya kini bergerak kiri dan ke kanan.
“Apa yang kau cari wahai anak kecil??” ia terus membolak-balikkan kepalanya. Apa sih yang dicarinya?? Selalu terngiang di kepalaku.
Ohhh.. nampakkanya sangat serius.. matanya sungguh tajam. Kini ia  mengfokuskan mata kedepan. Mungkin melihat tanaman yang ada tepat didepannya. Sekarang kepalanya bergerak lagi, melihat ke arah pantai.
“Apa yang kau lihat anak kecil?” Walau aku bertanya berkali-kali pun, ia tak bisa menjawabnya. Walaupun ia mau, ia takkan bisa menjawabnya. Ia hanya mampu memberi isyarat. Menikmati komunikasi dalam bahasanya sendiri. Menikmati pemandangan dalam dunianya sendiri.
Itulah si anak kecil..
“Apa sih yang kamu cari sayang?? hmm…” serius amat..Ujungpandang-20120208-00362
@AryadutaHotelwithFamily

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)