wednesday night with sisters and si kecil

Thursday, February 09, 2012

Bismillah
Assalamualaikum
Sudah baca belum??? kalau belum.. Baca dulu sana yahhh..
Ada cerita special nih buat kamu..
Silahkan..
hmmm.. hari ini sangat melelahkan setelah seharian beraktivitas (sok sibuk.. padahal cuman nongkrong aja dikampus. sebenarnya sih mau ketemu sama pak dosen, tapi karena sekian lama menunggu pak dosen tajk kunjung datang. Akhirnya aku dan si dia (temanq yg cewek lho, jangan negatif thinking dulu) beranjak pergi meninggalkan kantornya dan melaju ke kampus. Hari ini berencana pergi bersama kakaku untuk makan malam. Sebagai Give birthday, hadiah makan malam yang diberikan pihat hotel untuk para pegawainya.
“Horeee.. asyiik hari ini makan malam dihotel” teriakku dalam hati selama perjalannan menuju rumah (lebih tepatnya tempat menetap sementara, soalnya cuman rumah sewa. berharap suatu saat nanti bisa punya rumah sendiri dan semua keluarga dapat berkumpul bersama.. Amin).
“yeeeiii.. sekarang sudah pukul 7 malam. waktunya berangkat. asyiiikk… makan malam.. makan malam..” (hehehe.. readers: kayak nga pernah makan malam aja). ohh.. yang ini beda. hari ini spesial makan malam di hotel bersama si kecil dan sisterku.
“nanti makan apa ya??” pikirku.

sampai dihotel, kami langsung disambut pak satpam dan mempersilahkan kami masuk. lalu ketemu sama kakak tetangga yang kerja di hotel situ juga. wah disambut senyum ramah, asyiik nya.. senyum yang indah.Smile
Sekarang menuju ke restoran hotel.
“selamat malam” sambutan pertama yang selalu diterima setiap tamu yang masuk ke restoran.
“aahhhh… putra… (itu nama panggilan si kecil) datang..” teriakan girang dari salah satu karyawan restoran. semua karyawan disitu mengenalnya. secara itu anaknya bos mereka.. so, kami langsung dipersilahkan duduk oleh mereka. walau sedikit dijengkelkan oleh seorang yang sok banget deh.. karena kita dipimpong tempat duduk. habisnya kakaku belum kelihatan batang hidungnya. mungkin ia sedang istirahat di ruangan staff. Walau begitu akhirnya kami menemukan tempat duduk yang nyaman ketika kakak datang. thanks sister.. you are the best!!
Okkk.. sekarang kita sudah duduk nih.. mau makan apa?? agak risih soalnya nga tau ngimana caranya. Bisa di bilang malu-malu ngambil makanannya. soalnya semua makanan disajikan prasmanan jadi bisa makan sepuasnya.
a lot of food you can eat there. this is their menu:
-sushi
-kepiting besar/lobster
-udang besar
-ayam
-kerang
-kue enak
-buah
-nasi juga ada, dan masih banyak lagi
saking banyaknya makanya bingung deh jadinya. tapi akhirnya kami beranjak dari tempat duduk dan memilih makanan. pilihan pertama jatung pada setumpuk roti di sudut kanan barisan tengah gedung. lucu ya.. biasanya orang-orang makan disert buah-buahan dulu. Tapi nga’ apa-apalah mau-mau gue dong. iya nga’?? hhhmm..
Selanjutnya jus buah apple manis menghampiri. saking manisnya nga sanggup menghabiskannya. Ditambah banyaknya makanan manis di depan mata. jadi enneg rasanya. (readers: makanya kalau makan jangan banyak2.. jangan sampai kekenyangan. aku: iya sih… tapi mumpung gratis lahap aja… hehehehe)
ini nihh foto-fotonya..
Ujungpandang-20120208-00295
FOTO YANG LAINNYA DI ALBUM DI BAWAH INI:

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)