Welcome back Sister

Saturday, February 04, 2012

Bismillah
Assalamualaikum.
Senang rasanya bisa bertemu setelah sekian lama. Yahhh.. maklum lah kakak yang satu ini baru pulang setelah sekian lama merantau di pulai seberang. Lebih tepatnya di Irian Jaya. Merantau mengadu nasib untuk mencari makan. Begitulah hidup ini, mencari uang untuk memberi kehidupan. Setuju tidak???
 Mungkin kita berbeda pendapat tapi terserahlah. Itu hak kalian untuk berpendapat sendiri. OK!!
Welcome back sisterQ. setelah sekian lama tak bertemu. Akhirnya engkau kembali juga. Sudah lebih dua tahun lalu baru kita bertemu kembali. Yup, setelah kepulangan mu yang pertama kemarin. Tak banyak kita bersama. Jadi, kali ini ingin menghabiskan waktu lebih banyak.
 Sebenarnya sangat kecewa ketika melihat kau datang. Kedatangan yang tiba-tiba yang tak aku ketahui. Tapi sekarang kau di depanku. Tak apalah ku sampingkan rasa kecewa ini. Yang jelas engkau sudah berada tepat didepan mata. Aku benar-benar kaget dan senang. Senang melihat senyum yang begitu lebar dari wajahmu.

 Waw.. lama tak berjumpa namun tak ada yang nampak berbeda.Kau tetap sama dari 10 tahun yang lalu sejak dirimu pergi merantau ke pulau seberang. Hanya saja bicaramu sedikit berbeda. Logat kental asli irian jaya sangat melekat jelas pada setiap kata yang kau ucapkan. Sisterq, seandainya kau tau betapa bahagianya diri ini ketika bersamamu saat ini. apakah kau akan senantiasa disini.
 Walau pertemuan ini singkat dan tak mampu bersama dalam waktu yang lama. Tetap saja ini adalah moment yang tak terlupakan. Karena pertemuan singkat ini sangat berkesan. Memberikan yang terbaik bagimu saat ini adalah hal yang sangat ingin aku lakukan. Mintalah apa yang kau inginkan (asal jangan minta uang ya.. tidak punya aku.. ikut-ikutan logat deh.. hehehehe). Maksudnya tanyalah padaku kemana tempat yang ingin kau kunjungi sekarang. Selama kau ada disini aku akan mengantarmu ke tempat yang ingin kau kunjungi.
 Kini kau tak disini, mesin layar itu telah membawamu pergi. Berlayar kepualu seberang sungguh asyik. Ingin rasanya ikut bersamamu, berlayar ke pulau sebrang. Mengarungi lautan yang luas. Melihat langit ditengah laut. Melihat ikan dan lumba-lumba melompat-lompat di permukaan. Sungguh senang bila itu terjadi. Namun tak bisa bersamamu karena banyak hal yang harus aku lakukan disini.
Tapi tenang saja, aku senantiasa menanti kedatanganmu kembali.
Semoga kau menjalani hidup yang baik disana. Menikmati hari-hari dengan senang dan syukur. Menikmati harimu dengan senyum. Dan Allah SWT. senantiasa melindungimu disana. dan semoga engkau senantiasa dalam ridhoNYA. Amin!

404602_2188628974051_1796897799_1319258_1948555997_n
@MTOS:CitraK’antiAni&Me

407633_2190819988825_1796897799_1319957_1313856877_n
@TEXASMP:CitraK’lindaK’AntiMe&Emmi

You Might Also Like

1 komentar

  1. ingin ini bisa terualang lagi dimasa mendatang.. Amin

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)