Indahnya Pernikahan

Sunday, November 03, 2013

Now, just back from my friends wedding. Hmm, sungguh indah melihat mempelai di pelaminan. Bercakap2 sesekali senyum dan tertawa malu bersama mencoba mengakrabkan diri. Yupp. Itulah sosok seorang maya yang memang selalu akrab sama orang lain selalu bisa mengambil hati orang lain dan bisa mencairkan suasana walaupun bersama orang baru.
Tidak hanya itu yang membuat hati ini sungguh senang karena pernikahan kadang kala menjadi ajang untuk reunian bersama teman kampus atau secara tidak sengaja. Lebih tepatnya sengaja di pertemukan dan di kumpulkan oleh Allah swt ketika itu. Di pernikahan maya ini, mendapat update terbaru dan juga bertemu teman yang sgt ingin kutemui dan Allah mempertemukan kita (radia). Sempat juga silaturahim dan jumpa2 dengan senior n junior kampus. Sungguh indah sebuah pernikahan atau lebih tepatnya menghadiri pernikahan teman.

Canda tawa bersama teman sekampus pun sangat terasa. Dan selalu, selalu saja mereka bertanya: "dimana skarang?" Atau "kerja d mana" atau bahkan "undangannya kapan, dtunggu yaaa :)" kadang candaan itu membawa tawa tapi juga mengusik hati. Karena saya hanya bisa menjawab: "d rumah, jaga anak (blum kerja d perusahaan)", "nikah? Nanti or kapan2" atau "tunggu tanggal mainnya" hehehhehe.

Yang tak kalah penting adalah foto2. Yuupp ini yang paling penting. Untuk mengenang moment ini suatu hari nanti, sngat2 wajib take a picture. Bukan cuman untuk mengenang moment bersama teman dan moment pernikahan. Tapi juga mengenang moment dimana saya memakai baju cantik dan make up yg cantik juga (narsis). Jadi intinya untuk mengcapture diriku yang lg cantik saat itu. :)

Oh iya, sebelum mengikuti resepsi d pernikahan maya tadi. Saya berangkat pagi2 dari rumah sekitar jam 9 untuk menghadiri acara akad nikah. Itupun hampir saja telat. Untungnya tempatx tdk jauh dr rumah. jadinya masih terkejar. Kenapa sih harus buru akad nikah?
Klo ditanya kenapa? Yaaa, karena di akad nikah ada salah satu sesi dimana doa kita di ijabah oleh Allah swt. Apakah itu??? Semua pasti tau donggggg.... "ijab kabul". Hmmm, sekarang jadi pemburu ijab kabul deh. Demi mendapatkan moment2 ijab kabul agar doa di ijabah oleh Allah. Amin.
Di saat moment itu tiba, saya berdoa kepada yang maha kuasa sebanyak2. Semoga doanya dikabulkan oleh Allah. Amin. Doanya "biar bisa dapat jodoh yang baik n beriman dimata Allah dan manusia, dapat kerja yang baik, berkah, penuh rahmat, ridho, n karunia dari Allah dan agar bsa menyenangkan orang tua". Amin ya rabbal alamin.
Sekian dulu deh sekarang. Nanti lanjut lagi :)

Oh iya lupa. Barakallah yaaa buat maya chan :)
Satu lagi, thanks to uchi n erna sudah nganterin pulang :)

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)