Terjebak Hujan

Thursday, December 19, 2013

Bismillah

Kemarin bersama seorang sahabat tercinta. Setelah lama tak jumpa akhirnya kita bertemu lagi. Bertempat di korean corner, kita melepas rindu dan menceritakan banyak hal. Dirimu bercerita dan akupun mendengarkan, begitu pula sebaliknya. Tak terasa waktu berlalu, dan panggilan sholat asharpun tiba. Kami keluar dari ruangan dan menuju ke mesjid. Asyik berjalan ke mesjid bersama sahabat. Di perjalanan kami tetap melanjutkan cerita, berbagi suka maupun duka. Tertawa bersama, tersenyum bersama, kadang kecewa bersama, tapi akan tersenyum dan tertawa setelah itu. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ini, tapi kita saling berbagi untuk menarik kesimpulan, untuk belajar sesuatu dari kisah kita masing2.

Sampainya dimesjid, kami langsung mengambil whudu dan menunggu sholat berjamaah bersama. Hari yang indah ketika berbagi cerita bersama. Seakan hati dan pengalaman kita sama walau itu berbeda :)

Hmmm.. setelah sholat, kita menunggu hingga sholat magrib karena kami berencana ke suatu tempat bersama. Agar tidak telat lagi. Kami pun melanjutkan cerita kembali. Walau kadang yang kami ceritakan berulang tapi itu tetap asyik untuk dibicarakan dan hanya kami berdua yang tau. Dan tentunya Allah maha tahu segalanya lebuh dari yang kami tahu. Hujan tiba2 turun sangat deras.

Waktu sudah menunjukka pukul 5. Kami masih asyik untuk bercanda tawa cerita bersama. Walau ada sedikit kejadian tak mengenakkan hati, karena yg kami ceritakan itu adalah orang lain dan seseorang mendengan itu. Orang yang sangat dekat dengan orang itu. Tapi ya sudahlah. Kami tetap melanjutlan cerita, entah apa yang dipikirkan oleh orang tadi. Kami tak peduli.

Hujan belum saja berhenti, rasa khawatir menghampiri. Magrib telah tiba, kami pun menunaikan sholat magrib berjamaah bersama. Hidup terasa damaj dan indah. Selesai sholat magrib, hujan belum juga berhenti.
"Bagaimana ini? Kita harus pergi sekarang? Padahal sudah direncanakan dan niat sekali hingga kami rela menunggu"

Tapi hujan belum juga berhenti. Orang2 mulai mencari kami dan menanyakan keberadaan kami. Aduh, apa yang harus kami lakukan. Satu2nya yg bisa kami lakukan adalah menunggu hujan reda. Karena hujan malam ini sunggu lebat mulai dari tadi sore.

Kamipun menunggu dan terus menunggu, sampai akhirnya ahlamdulillah hujan reda :) namun waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam lewat beberapa menit. Waktunya untuk pulang, walau tak enak hati dengan orang yang menunggu kami. Tapi apa mau dikata, kami harus pulang kerumah. Maaf yaa teman2, kami benar2 meminta maaf dan mohon pengertiannya. Terima kasih atas pengertian kalian. Love you ♥

Terima kasih jihad atas sharing time yang insyaAllah berguna untuk masa depan kita. Amin :)

Alhamdulillah ya Allah ♥
Wassalam :)

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)