Aku jatuh cinta

Sunday, May 11, 2014

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum.

Hari ini hujan turun di sore hari. Alhamdulillah. Semoga Allah menjadikan hujan ini sebagai rejeki dan tidak menjadikannya musibah, amin. Sore ini terasa lelah dan ngantuk, aku duduk di depan televisi 14 inci yang berada di ruang tamu. Kunyalakan, lalu mencari siaran yang tepat untuk di nonton. Aku pun menemukan finding nemo yang disiarkan di rcti. Kisah seorang ayah yang berjuang menemukan anaknya,nemo, walau harus mengarungi laut yang luas untuk mencari keberadaan anaknya. Bisa dibayangkan betapa serunya melihat perjuangan dan pelajaran yang diperoleh sepanjang perjalanan mengarungi samudra. Hal ini memberikan sebuah pelajaran berharga bahwa sebuah perjuangan dan tekad yang keras untuk menemukan dan menggapai apa yang kita inginkan tidak akan sia-sia. Dengan sejenak kesungguhan dan tekad akan selalu ada jalan menuju tujuan yg ingin digapai.

Hari ini aku berencana untuk jalan-jalan keluar dan melihat2 beberapa buku yang menarik untuk dibaca. 2 bulan terakhir ini aku mulai menyukai membaca buku. Walau sebenarnya hobiku adalah membaca namun sangat jarang aku membaca karena kesibukan. (Busa jadi cuman alasan sih, karena nga tau ngatur waktu kan? Nga tau menyisihkan dan memanfaatkan waktu dengan baik kan? Ayoo ngakuuu.. #tersenyum getir)

Namun yang paling menarik hobi ini adalah jika dlu aku suka membaca komik atau novel detektif agata christy, sekarang aku sungguh tertarik membaca buku yang bernuansa islam. Sungguh enak memelajarinya, dan aku makin tertarik untuk menambah ilmuku tentang-Nya. Dan juga, aku benar-benar tertarik untuk mempelajari sejarah islam, sejarah rasulullah dan para sahabat. Serta perang-perang yang pernah dilakukan oleh islam dan mempelajari masa kejayaan islam. Ketertarikan ini mulai menjalar setelah membaca buku muhammad al-fatih yang ditulis oleh ustazd felix. Buku ini benar benar menerangkan bgaimana sejarah umat muslim menaklukkan salah satu kota yg terkenal dengan pertahanannya. Sungguh telah terlihat pertolongan Allah dan bagaimana Allah menolong hambanya. Sungguh membuatku jatuh cinta kepada agama Allah. Islam.

Alhamdulillah ya Allah.
Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)