Beda = Istimewa

Saturday, June 14, 2014

Bismillah.

- 11 March 2014 -

@Korean Corner,UNHAS, 9.05am.

“Kusukanya liat. Beda dari yang lain” kata ini terdengar dari orang yang duduk di depanku. Mereka sedang menonton sebuah drama korea di laptop. Lalu mereka bercakap-cakap tentang seseorang. ya, lain/beda, kata ini baru saja aku baca dari sebuah buku. Buku yang ditulis oleh ustazd felix dengan judul beyond the inspiration.

Dalam buku ini aku mempelajari kata Beda = lain dari pada yang lain = istimewa = mendapat perhatian lebih. Hal ini tentu bukan suatu kebetuloan bahwa Allah swt. menginginkan diriku belajar tentang keistimewaan. bagaimana menjadi seorang yang istimewa? orang tadi memberi contoh bahwa benar orang yang berbeda akan mendapat perhatiaan dan itulah yang membuatnya istimewa. Sekarang tergantung diri masing-masing apakah kita akan memilih menjadi orang yang istimewa atau biasa saja?

Ingat Beda = Istimewa, tapi gunakanlah di jalur yang positive dan benar. agar engkau mendapat penghormatan yang pantas dan menuntunmu menuju akhirat yang baik. Yaitu, Surga Allah swt. Amin.

@Home

Aku masih meneruskan membaca buku itu. Inilah beberapa kesimpulan yang aku pelajari. Dan Insya Allah dapat aku yakini dan menjadi pegangan dalam hidup.

“Allah swt. tergantung pada apa yang kita yakini tentang-NYA”

Ingatlah jalan ke Surga Allah swt tidak mudah. Diperlukan banyak pengorbanan yang tak biasa. SURGA = Keistimewaan. Maka perlu menjadi istimewa untuk memasukinya pula. Allah swt. menyiapkan SURGA untuk hamba-hamba yang mematuhi perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA serta Hanya menyembah kepada-NYA. Jadi sekarang kita memilih yang mana???

SURGA ---> Banyak Cobaan ---> Sukar & Banyak Konsekuensinya

NERAKA ---> Tidak Banyak Cobaan ---> Gampang memasukinya

Which one your choice?

Hari ini banyak belajar. Alhamdulillah^^

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)