Membungkus buku, get motivation

Tuesday, November 05, 2013

buku kemilau cahaya emasHayyyy
Oh harus buat kebiasaan baru nih. Harus sangat d biasakan mengucapkan bismillah ketika melakukan sesuatu.
Okay..
Bismillahhhh..
Baru saja membungkus sebuah kado dari pernikahan atau lebih tepatnya ucapan terima kasih karena telah menghadiri pernikahannya. Yuuppp.. maya's wedding.
Nga nyangka juga rejeki atau memang sudah di takdirkan untuk mendapatkan buku ini di tangan. Senang sekali melihat dan memiliki buku karya teman yang istimewa. Tidak hanya istimewa d mata manusia namun insya Allah istimewa juga d hadapan Allah swt. Amin.
Buku yang berjudul kemilau cahaya emas yang di angkat dari kisah2 tulisan di blog nurmayanti zain alias Maya. My friends, love you may. Semenjak tahu bahwa maya menulis sebuah blog dan akhirnya di rangkum menjadi sebuah buku benar2 subhanallah menurutku. Dalam benakku tiba tiba saja muncul dan memiliki keinginan untuk menulis sebuah buku juga suatu saat nanti. Dengan ini membuatku termotivasi menulis ketika itu. Aku mulai lagi menulis di blog setelah sekian lama fakum darinya.
Tulisan2ku sangat sederhana dan bisa di bilang hanya sekedar tulisan yang tidak karuan. Menulis apa saja yang ada dalam pikiranku. Motavasi yang di berikan sungguh besar.
Hmmm namun yg terjadi kemudian adalah itu hanya tinggal motivasi basi.
Kenapa? Karena setelah beberapa hari menulis lama kelamaan meninggalkan segalanyaaa... karean kesibukan. Benar2 sekedar motivasi tanpa komitmen. Jadinya hanya sekedar beberapa tulisan dan kemudian tertinggal begitu saja tanpa di urus sama sekali.
Hari ini motivasi itu bangkit kembali setelah mendapatkan kado dari pernikahan maya, sebuah buku yang ia tulis sendiri. Buku ini menjadi kado indah dalam hidupku dan kubungkus dengan segenap hati. Dalam hatiku memiliki komitment untuk menulis kapanpun aku mau dan dimanapun. Amin. Semoga ini tidak hanya sekedar motivasi belaka dan aku berharap akan bisa menghasilkan sebuah karya. Ide mungkin sama, tapi setiap tulisan yang ditulis sendiri takkan sama. Dan seperti yang tertulis d cover belakang kalimat terakhir dari buku ini adalah "kehidupan takkan pernah sama"
Maya menuliskan kisahnya dan akupun akan mengukir kisahku dan membuat orang lain membaca kisahku. Aku berharap kisahku nanti dapat menjadi inspirasi, motivasi, dan pembelajaran bagi manusia di penjuru dunia. Amin ya rabbal alamin. Thanks to maya. Buku sederhana yang memberiku inspirasi dari kisah2 ringan walau hanya membaca daftar isinya. Hehehhe.
Thank you yaa Allah.
Alhamdulillah karena membangkitkan semangat kembali yang telah lama terpendam :)

Sekali lagi thanks may kadonya dan thanks to Allah swt. yang mengatur dan mempertemukan serta membuatku memiliki buku ini :)

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)