Cara menginstal Windows Live Writer

Wednesday, July 09, 2014

Bismillahirrahmanirraim.
Awalnya ngga mau bikin tutorialnya, tapi akhirnya dibuat juga. Soalnya ada laptop yang baru saya instal. Jadinya sekalian aja buatnya. Siapa tau bisa bermanfaat. Berikut adalah cara mengistal windows live writer.
1. Dowload windows live disini.
2. Setelah di download, klik 2x instalernya. Jika muncul kotak pemberitahuan, klik Yes. Maka akan muncul kotak dialog berikut ini:
clip_image002
3. Selanjutnya pilih “Pilih program yang ingin anda instal”. Berikutnya akan muncul tampilan seperti ini:
clip_image004
4. Nah, hilangkan semua centang yang lain kecuali writer seperti gambar di atas. Jika ingin menginstal semuanya juga bisa. Sebagai bahan pertimbangan, jika tidak dibutuhkan tak perlu diinstal karena hanya akan memberatkan komputer/laptop, juga akan menambah lamanya waktu pengistalan. Biasanya saya menginstal Photo Gallery dan Moview Maker juga.
5. Selanjutnya klik “instal”. Tunggulah sampai instalasi selesai. Instalasinya akan memakan waktu beberapa menit. Pastikan internet connection anda terpasang. Karena untuk menginstalnya membutuhkan koneksi internet.
6. Setelah instalasi selesai, klik “Tutup”.
clip_image006
Proses instalasi selesai. Windows Live Writernya siap dijalankan. Gampang kan? Selamat mencoba. Baca juga cara menggunakan windows live writer disini.
Alhamdulillahirabbil`alamin.

You Might Also Like

3 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)