Lagi Malas Nulis

Monday, July 21, 2014

Bismillahirrahmanirrahim.

Hati-hati LMNRasanya 2 hari udah nga nulis di blog. Eh, pas check ternyata kemarin sempet nulis juga. Entah mengapa hari ini jadi malas nulis. Apa karena 2 hari ini sakit gigi? Atau karena seharian tidur mulu jadinya kurang semangat. Ia barang kali.

Seharian tidur gegara sakit gigi+sakit perut karena nyeri haid. Bisa banyangin sakitnya gimana? dari pada melek ngga tau mau ngapain. Mending bersahabat dulu sama tempat tidur empuk di kamar. Toh, ngga rugi juga kalau tidur. Minimal nga ngomong dan melakukan perbuatan dosa. Lagi ngga sholat juga menambah suasana tidur makin lahap. Eh, emang makanan di lahap. La.. iya, tidurnya nyenyak abis. Kayak di lahap ama tidur hehehe.

Bisa di bilang hari ini hari libur. Tapi entah mengapa malasnya ngga ikutan libur. Malah mungkin emang waktunya dia itu bekerja hari ini. Aduh, evhy kan emang gitu. Hari ahad ya waktunya libur kerja. Tapi ada juga orang yang masih bekerja. Seorang penulis yang menganggap dirinya penulis akan tetap menulis walau hari Ahad. Karena mereka punya target khusus setiap hari untuk menambah kreativitas dalam menulis.

Kalau emang lagi malas nulis. Ya ngga usah maksa diri nulis yang wahh.. wahh.. atau nulis yang menguras otak. kan ceritanya lagi malas nulis nih. Tulis aja yang sederhana gichuuu.. Biar gampang jadinya. Asal nulis, yang penting nulis. Toh ini juga konsumsi pribadi. Tapi kalau dibaca yang lain? Ya ngga apa-apa juga. kan emang dipublish jadi siapapun bisa baca.

Tulisan sederhana itu bisa jadi mewah atau membuat wahh.. wahh.. wahh.. itu tergantung dari siapa yang membaca men. Jadi tulisa saja apa yang ada di pikiran. Walau mungkin tak wah.. wah.. bagi yang lain. At least itu jadi wah.. wah.. buat diri sendiri. Kenapa? karena walaupun lagi malas nulis, tapi nulisin kemalasan nulis. Tetep aja jadi satu tulisan. kayak ini nih. Selesai deh… nahhh.. lhoooo.. wahhh.. jadi juga yaaa..

hehehehe.. iya kan? Intinya kalau lagi malas nulis. Buka laptop, terus ngungkapin perasaan. Curhat. Biar bebannya sedikit berkurang. Tak terasa waktu pun lewat dan tulisan ini jadi di hari senin tanggal 21/7/2014, 1.36 dini hari.

hufffttttttt

Done.

Alahamdulillahirabbil`alamin.

#nulisNgaKaruanTapiAkhirnyaJadiJuga.. hihihi
#perjuanganTerusManulisWalauMalasMulaiMampir
#lagiKenaSindromLMN(LagiMalasNulis)

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)