Tambah Giat Nulis

Monday, July 21, 2014

Bismillahirrahmanirrahim.

Tambah giat nulisBulan juli nampaknya memang bulan penuh berkah tahun ini. Mengapa? Bagiku bulan ini dimana aku lahir. Tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Wah, asyiknya. Bukan hanya itu. Bulan yang penuh berkah ini membuatku jadi produktif dalam menulis. Alhamdulillah tulisan di bulan 7 ini sudah mencapai lebih dari 28 tulisan.

Semenjak bergabung di IIDN Makassar bulan ini membuatku semakin gemar menulis. Ditambah lagi bertemu dengan orang-orang yang telah lama berkiprah di dunia menulis. Aku jadi semakin tahu bagaimana dunia menulis itu. Tulisan pertama yang aku share di group tersebut mempertemukanku dengan seseorang yang wow jika aku bilang. Sangat mengispirasi dan welcome dengan anggota baru.

Sosok itu membuatku lebih banyak tahu lagi. Ia memperkenalkan dengan berbagai group bloger. Soalnya diriku suka nulis di blog. Akhirnya kami berbicara lebih pribadi di chatting FB. Pertemuan singkat malam itu membuat energi tersendiri dalam diriku. Rasanya ada sosok yang mirip denganku. Usia dan lama dalam dunia penulisan lah yang membedakan kami. Tulisannya yang kerap kali memenangkan lomba. Buku yang tercipta darai buah tangannya adalah impian yang juga kucita-citakan ada dalam diriku.

Malam itu sungguh terasa damai. Berbicara dengan orang yang kegemarannya sama, passionpun sama. Senyum tampak melebar diwajahku walau ia tak mampu melihatnya. Aku bersyukur ya Allah. Alhamdulillah diriku di pertemukan dengan orang-orang yang sama denganku. Alhamdulillah Engkau menuntun kejalan yang memang aku butuhkan Ya Allah. Inilah salah satu caraMu agar aku berusaha mendapatkan apa yang aku inginkan. karena Engkau ingin melihat kesungguhan.. Terima kasih ya Allah telah mempertemukanku dengannya walau hanya di dunia maya.

Olei karenanya, giat nulis memang berasal dari motivasi diri sendiri. Namun tak ada salahnya berkumpul dengan orang-orang yang passionnya sama. Karena itu akan menjadi bonus tambahan motivasi. Berkumpul tak perlu bertatap muka. Teknologi yang canggih membuat kita terhubung satu sama lain. Karena terhubung itu tak perlu bertatap muka. FB group IIDN (ibu-ibu doyan Nulis) dan Kumpulan Emak Bloger  bisa menjadi salah satu pilihan berkumpulnya para penulis ataupun blogger di seantero indonesia dimana pun mereka berada.

Manfaatkan setiap hal yang ada di sekitar. karena bisa jadi ialah yang engkau butuhkan.

YEahhhhh….

Selamat nulis, selamat ngebloging. Tambah giat nulis walau kadang kena sindrom LMN (lagi malas nulis).

Alhamdulillahirabbil`alamin.

#RamadhanPenuhBerkah

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)