Si Kecil Rewel

Saturday, August 16, 2014

Bismillahirahmanirrahim.

Arrrrgggggghhhhhh

Rasanya kemarahan ini memuncak. Ditambah lagi aku sedang haid. Emosi ini bisa meluap-luap untuk sesuatu yang kecil sekalipun.

huffftttt

Hari ini lumayan panas. Hujan tiba-tiba turun ditengah terik matahari. Ia pun memaksaku mengangkat jemuran seketika. Ternyata ia hanya numpang lewat. Ia tak di takdirkan untuk menyirami tanah barombong siang ini. Mungkin bebannya terlalu penuh. Akhirnya ia pun menumpahkan sedikit airnya. Awan gelap di atasku terlihat jelas kala aku menyempatkan diri menengadah ke atas.

Putra menjengkelkan lagi. Ia sungguh menjengkelkan ketika akan dimandikan. Aku sangat geram di buatnya. hari pertama haid dimana perut ini kesakitan membuatku tak kuasa meninggikan suara di hadapannya. Hufftttt.. Astagfirullah.

Bukan hanya itu, seperti biasa jengkelnya akan bertambah ketika akan pake baju. Entah mengapa kadang ia susah sekali di pakekan baju.

Errrrrrrr

Kadang aku membiarkannya begitu. Melihat suasana tenang dan ia senang, barulah baju itu di keluarkan. Tak jarang juga aku memaksanya memakai baju. Plok! Langsung di Masukkan saja tampak memperdulikan ia menangis atau tidak. Hmmmm.. bereskan.

Ada lagi nih. Susah amat dikasi makan. Bahkan ngga makan malah. Jika mau dikasi makan eeeeeeeehhhhhhhh.. rewelnya minta ampun. Atau biasa bilang “Nda Mau”. Lalu lanjut main lagi.

Ahhhhhh.. sudahlahhh…

Begini dukanya mengurus anak kecil. Apa-apa kadang harus di turuti. Apa-apa kadang harus menantikan hingga ia meminta sendiri. Kadang juga harus dengan paksaan.

fiyuhhhhh.. Capek!

Allahmdulillahirabbil`alamin.^^

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)