Happy September

Saturday, September 20, 2014

Bismillahirrahmanirrahim.

Happy septembersekitar 2 pekan ngga nulis, lumayan membuat pikiran kaku. Akhir-akhir ini di sibukkan oleh banyak hal. Kegiatan yang kurang teratur dan tak terarah itu membuat terpojok dan tersungkur di sudut kamar.

Namun, kini pikiranku bak mendapat sumbetan petir. Inspirasi datang seketika. Tak mau berlama-lama dengan inspirasi itu. Akhirnya action pun terjadi.

Malam sunyi sendiri di kamar. Tapi tak kesepian. Aku di temani sinar cahaya lampu. Di temani kain-kain bekas, pensil, kertas, laptop, dan masih banyak benda-benda di sekitarku. Yang paling penting adalah keyakinanku. Keyakinan bahwa aku selalu di temani oleh-Nya. Ya, Allah swt. selalu di samping kita. Menemani, melihat, dan mendengar setiap langkah dan deru nafas kita di dunia ini.

Allah swt. pasti melihat usahaku ini. Dengan 2 malaikat yang senantiasa mendampingiku, Ia pasti akan melaporkan pada-Nya. Wahai malaikat kanan, malaikat yang mencatat kebaikan. Engkau adalah pencatat terbaik yang di kirimkan oleh-Nya, begitu pula malaikan kiriku. Aku sungguh memohon dan berharap pada-Nya. Semoga yang tercatat itu hanya kebaikan dan kebaikan.

Bulan september kali ini beda. Bulan september di penuhi warna-warni. Usaha dan moving banyak dilakukan demi menggapai cita dan impian. Membuat orang-orang sekitarku tersenyum karenaku. Tak ada dendam. Melupakan cerita lama yang menyakitkan. Tak ada sakit hati. Hidup menjadi lebih tersenyum.

Time to move on. Let’s move to crafting. Think positive and creative. Happy Crafting. Happy september. Happy writing ^^

Alhamdulillah :)

Makassar-Barombong, 20 September 2014

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)