Oh My note in 2014

Friday, January 09, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

“SMILE TODAY”

20150120_185153itulah tulisan depan noteku. Note ini selalu aku gunakan di tahun 2014 bahkan hingga sekarang. Note ini adalah tempat untuk menuangkan setiap Resolusi dan solusinya. Disini pula aku menuangkan setiap ide yang muncul di kepalaku. Cita-cita, nasehat, catatan kecil, rancangan usaha, dan ide kreatif lain teramu jadi satu dalam buku ini.

Buku ini akan menjadi salah satu bukti sejarah diriku. Ia juga akan menjadi nasehat dan memori yang tak ternilai harganya. SEtiap pelajaran hidupku juga kutuangkan disini. Note yang manis.

Aku tahu bahwa resolusiku ditahun 2014 sungguh banyak. Diantara 25 resolusi hanya 8 yang tercapai. Ini karena aku kurang memperhatikannya walaupun aku sudah menuliskannya. Hmmm.. pelajaran berharga dari note ini. Perhatikanlah apa yang pernah kau tuliskan. Jangan sampai itu hanya menjadi angan belaka. Wajib untuk diusahakan dan diperjuangkan. Focus dan kerja keras melawan lelah dan rasa malas diri benar-benar di perlukan.

Tambahkan komitment untuk meraih cita yang teramu dalam resolusi. Jangan ditanya berapa persen komitmen. Karena sesungguhnya komitmen tak menggunakan persenan. Ia adalah harga mutlak. Apakah 1 atau 0. Komitmen = 1, begitu pula sebaliknya. There is no percent on it.

Oh my note, thank you for being with me as always ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin :)

Makassar, 9 Desember 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)