Asal Tulis

Thursday, March 26, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

2 bulan ngga nulis disini. Maaf ya (maaf sama diri sendiri).. ngga sempat ngisi waktu disini. Masih sulit ngatur waktunya. Insya Allah mulai sekarang sudah bisa lagi. AMin.

Menulis adalah part yang paling menyenangkan. Mengapa? Karena saya flash back kejadian-kejadian dalam hari-hari yang kulewati. Itu membuatku banyak belajar dan paling penting adalah banyak bersyukur. Menelaah nikmat Allah swt. yang sangat besar, menelaah diri yang masih penuh kekurangan, banyak belajar dari kesalahan-kesalahan, lalu kemudian mencoba mengambil hikmah dari setiap kejadian dan berjanji agar esok bisa lebih baik dari itu. Disana akan ditemukan banyak rasa. Kadangan saya tersenyum sendiri. Kadangan rasanya ingin menangis. Kdangan pula bercampur aduk antara sedih, suka, duka, dan bahagia.

Kala mengingat beberapa kejadian, sebentar-sebantar tersenyum, sebentar-sebentar murung, sebentar-sebantar bingung, lalu berubah menjadi tertawa sendiri. Yah, inilah hidup. Rasa-rasa selalu mewarnai hidup kita. Hidup yang kita tak tahu ujungnya.

Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Yup, Dream, Do, and pray. Than wait the result from Allah swt. I believe that Allah swt. will give the best for me, for us!

Entah apa yang kutulis sekarang. Semua kata-kata itu mengalir secara acak. Terangkai begitu saja dari otakku menjadi kalimat-kalimat yang tertulis disini. Hari ini hanya ingin memulia hidup dengan suatu kebaikan. Salah satunya menulis. Karena menulis untukku adalah suatu kebaikan selama itu bermanfaat dan tidak merugikan orang lain ^^)

Bagaimana denganmu? Apakah arti menulis untukmu?

Alhamdulillahirabbil`alamin.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)