Learning in the end of March 2015

Wednesday, April 01, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Sudah 2 pekan saya tak bisa pulang ke rumah. Stay di kantor dari pagi sampai pagi lagi hahaha.. (lebay). Di kantor memang di siapkan home stay. Disanalah diriku menghabiskan waktu sehari-hari. Hari ini pun juga begitu.

Sudah 4 hari saya pun spend night alone. Sendiri di kamar. Biasanya ditemani sama teman kantor yang juga stay. Tapi entah mengapa ia tak lagi menginap selama 4 hari terakhir. Nampaknya ia tengah di landa ke gloomian. Setiap hari di berpamitan pulang, tampak raut wajah tak semangat. Aura yang keluar pun seakan terlihat lelah.

Dalam ruangan luas yang kuhuni sendiri, Alhamdulillah, tak pernah terasa sendiri. Allah swt.selalu menemani. I believe that. Saya pun mencoba melakukan berbagai aktifitas. Mencoba mengatur waktuku dengan sebaik mungkin.

Olahraga teratur, bangun pagi, dan sarapan adalah hal yang ingin kujadikan habit (kebiasaan baru). Disini sungguh sangat rame di pagi hari. Suara kendaraan terdengar lalu lalang. So, tak perlu takut dan gelisah. Anggap saja ini adalah latihan sebelum menempuh hidup baru di Korea nanti. Aminnnn… (KOREA is my dream place to visit this year (2015). Amin)

Kerjaan hari ini tak terlalu sibuk. Hari ini adalah waktu untuk tutup buku. Namun itu tak membuatku sibuk, ini dikarenakan saya sudah melakukannya kemarin. Hari ini tinggal melaporkan tambahan yang ada.

Membaca artikel pendek dari sebuah situs yang di share di line memberikan sedikit pencerahan dan ketenangan rasa. Sikap optimis dan percaya kepada Allah swt. akan jatah rezeky kita yang takkan lari kemana. Yang di perlukan hanyalah kerja keras, berdoa, dan bertawakkal. Karena Allah swt. terlah menjanjikan demikian untuk hamba-hambaNya yang berdoa kepadanya, dan berusaha mengubah nasibnya dengan sungguh-sungguh, Maka IA takkan menyia-nyiakan doa dan usaha hambaNYA. Karean janji Allah swt. adalah benar, dan IA takkan pernah melanggar janji. Oleh karenanya kita takkan pernah kecewa.

Pekerjaan yang beres. Hari ini sempat sharing dan memberikan sedikit mafaat kepada orang lain. Sharing knowledge is really my passion. LOVE IT!! ALhamdulillah…

Thanks for today ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin.

The end of March 2015.

Makassar-BTP, 31 Maret 2105

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)