Welcome April

Thursday, April 02, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Pagi ini memulai hari dengan tertidur pulas di atas kasur empuk. Rasanya tak mau bikin apa-apa. Maunya di tempat tidur saja. Aku terus menikmati tidurku hingga pukul 9 pagi. “Ahhh… Padahal hari ini awal bulan. Masa’ memulainya dengan tidur” ucapku dalam hati kala terbangun dari tidur.

Tubuh ini rasanya masih betah di kasur. Tak ingin beranjak dari sini. Namun, aku harus bangkit. Tak boleh seperti ini. Harus melawan rasa malas ini. Perlahan-lahan aku pun bangkit dari tidurku. selangkah demi selangkah aku menuju kamar mandi. Walau tertatih akibat kantuk yang tersisa, namun harus segera menuju kesana.

Usai mandi, saya pun melanjutkan aktifitas sebisa mungkin. Menulis sesuatu untuk blogku, menulis kisah kemarin yang belum sempat tertuliskan. Setelah dua tulisan, aku pun berhenti dan melanjutkan aktifitas lain. Tak terasa waktu cepat berlalu.

Pukul 10 pagi, mam Yuni datang ke kantor. Pagi ini, ia akan shift pagi. Ia pun datang dan membersihkan kantor. Untuk sementara beliau yang memegang marketing dan juga merangkap sebagai office girl. She is very strong women and inspired. Beliau tidak malu dan sangat pekerja keras. Belia adalah pemilik kantor tempatku bekerja.

Kala diriku membukakan pintu, mam yuni menyuruhku untuk tetap tinggal di lantai bawah. Thanks for the breakfast today mam. Hope Allah swt. bless for everything you do ^^. Jadi pagi ini pun dapat traktiran makan nasi kuning. Alhamdulillah.. anugrah pagi hari. Padahal baru mau niat sholat dhuha, eh, sudah dikasi rejeki aja sama Allah swt. Allah memang Maha Pemberi Rezeky ^^

Aku pun melanjutkan aktifitasku kembali. Setelah itu, masuk lagi pukul 1 siang. Ketika sudah memasuki jam kerja, aku akan mulai sibuk dengan kerjaan. Take care of attendance list. Make our financial report. After that, just do common job.

Yah, begitulah hari-hariku di kantor. Memasuki sore hari, seorang student datang. Hari ini saya sudah berjanji akan mengajarinya matematika. Alhamdulillah.. paling tidak ilmu yang masih tersimpan di otak bisa bermanfaat untuk orang lain hari ini. Kami pun belajar tentang limit.

Malamnya, kakakku tiba-tiba datang. Beliau sudah masuk di tempat kerja baru mulai hari ini. Beliau pun resmi menjadi PNS. Alhamdulillah.. Beliau juga akan tinggal bersamaku di sini, karena tempat kerjanya yang sangat dekat dari sini. Alhamdulillah.. mam yuni pun mengizinkan.

Selesai sholat magrib, etty dan mimi datang. Ah… senangnya… Lama tak jumpa. Apa kabar?? Senang sekali bisa bertemu mereka. Sudah lama sekali tak bercengkrama bersama. Walau pertemuan kami singkat, tapi paling tidak hari ini silaturrahim tetap terjaga. Alhamdulillah Ya Allah ^^

Hampir pukul 9 malam, kelas pun selesai. Alhamdulillah… setelah murid-murid keluar, dua murid tinggal untuk belajar matematika. Alhamdulillah.. diriku masih ingat cara-cara menjawab soal-soal tersebut. Oleh karenanya, aku pun sharing kepada mereka sejenak.

Hari yang indah, menyenangkan, lelah, dan penuh makna. I Love Sharing and help people ^^

WELCOME APRIL 2015
INSYA ALLAH selalu berkah ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar-Btp, 1 April 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)