Laptop Baru

Thursday, June 18, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah… finally, after waiting for 3 Years, I can buy a laptop by my own money. Even though my sister still help me to give some additional money for buy this, but later on I will give the money back. Ahhh… english yang kacau.

Alhamdulillah… Laptop Baru! Laptop yang selalu saya cari dan baca spesifikasinya. Saya kemudian yakin untuk membelinya. Akhirnya, pada tanggal 14 Juni 2015, saya bisa membelinya. Sungguh senangnya hati ini. Saya jadi bisa mengatur banyak hal.

Harapan saya akan adanya laptop ini, bisa membuat diri ini semakin dekat dengan-Nya. Semakin rajin untuk menggapai cita, semakin rajin belajar. Mampu mengatur jadwalku dengan baik. Tak pelupa lagi. Bisa belajar dengan sepuasnya. Bisa menperoleh ilmu yang sebanyak-banyaknya. Bisa lebih baik dan memperbaiki diri. Amin… Ya Allah..

Semoga titipan laptop ini membawa berkah dan Engkau ridho-i penggunaannya. Semoga bisa benar-benar dimanfaatkan untuk kebaikan dunia dan akhirat. Semoga dengan adanya laptop ini diri ini bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat lagi dan mampu menggapai setiap cita yang baik bagi dunia dan akhirat. Manusia yang Engkau ridho-i dan cintai. Manusia yang senantiasa berserah diri pada-Mu. Jangan biarkan laptop ini melalaikan hamba dari mengingat-Mu Ya Allah.. Ya Rabb..

Thank you my sister to support me for this. LOVE YOU ALL…

Alhamdulilahirabbil`alamin Senyum

Makassar-BTP, 18 Juni 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)