The Comments

Tuesday, July 07, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Jika melihat judul tulisan ini, bisa jadi yang terpikirkan adalah salah satu acara televisi yang tengah digandrungi anak muda jaman sekarang (mentang-mentang anak muda jaman dulu.. ehh…. hahahha). “The Comments” salah satu acara TV di salah satu station ternama di Indonesia, Net.TV. Saya kurang mengerti tentang acara ini.. Tapi sudahlah kita tak membahas tentang ini.

Baru-baru ini saya mendapat sebuah comment di tulisanku. Saya sangat berbunga-bunga bila mendapatkan email bahwa ada yang memberikan komentar. Dengan slogan yang tertera di bagian bawah di bagian comment, saya sangat bersemangat. Sungguh sesuai dengan slogan itu.

“Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku ^^)”

Saya senang sekali bila ada yang berkomentar, apa pun komentarnya. Penulis sepertiku, komentar adalah suatu yang sangat sakral. Tak banyak orang yang dengan rela menuliskan komentarnya di kolom komentar. Apalagi untuk blog pribadi sepertiku, ditambah lagi tak banyak orang yang mengenalku. Maka dari itu, saya sengaja melampirkan slogan diatas.

Bagiku, Komentar dari orang lain adalah anugrah. Apalagi kalau komentarnya begini:

------------------------ Commentar akan dikirim ke emailku -------------

N. Iskandar Arrasyid has left a new comment on your post "Biodata Narasi":
Ngebantu banget. 

Kuka (https://kutukamus.wordpress.com/) has left a new comment on your post "22:22":
Akur, menjadi berguna bisa dilakukan sambil bersenang-senang.
Dengan menulis, misalnya. :)

------------------------------------------------------------------------------

Inilah penyemangat diri. Semakin banyak yang menuliskan komentarnya, semakin menggebu diri ini untuk terus melanjutkan ketikan-ketikan bait di layar kaca. Terserah padaku mau menuliskan apa, mau menuliskan bagaimana. Inilah originalitasku. Walau saya sangat sadar bahwa untuk bisa menulis lebih banyak, saya juga harus menambah ilmu lebih banyak.

Terima kasih untuk teman-teman yang bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blogku. Terima kasih untuk dirimu yang bersedia meluangkan waktunya untuk memberi kometar. Terima kasih sudah membaca blogku yang sungguh sangat sederhana ini. Saya tahu tak banyak hal yang bisa kalian dapat, namun paling tidak masih ada hal yang berguna di dalamnya. Aamiin..

Selamat menjajaki blogku dan menemukan hal-hal berguna yang terselip di dalamnya. Semoga benar-benar dapat berguna dan bermanfaat.

Alhamdulillahirabbil`alaminSenyum

Makassar, 7 Juli 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)