Delivery Man

Tuesday, August 11, 2015

Malam ini, Saya menginap di rumah kakak. Rumahnya terletak di daerah antang kota Makassar. Capek rasanya di bonceng selama kurang lebih 45 menit. Sesampainya di rumah kakak, Saya pun segera memasuki kamar dan berbaring.

Saya pun membuka HP dan membaca beberapa postingan di line. Belakangan ini Saya suka membaca postingan-postingan. Banyak hal dan pengetahuan bermanfaat disana. Rasanya Tak ingin melewatkannya walaupun Tak semua bisa Saya baca satu persatu.

Kakak baru saja tiba. Sebelumnya, kami hanya disambut oleh anak-anak beliau. Kakak membawa makanan. Sayang cuman cukup untuk 1 orang. Ia tidak tahu kalau kami datang. Akhirnya kemenakanku pun keluar membeli nasi kuning dan membawanya pulang. Kami pun makan bersama.

Usai makan, kami kembali ke kamar. Disana kami menonton bersama. TV 19 inci yang terpasanv di tembok berada di depan kami. Sambil tidur-tiduran sambil nonton. Tak banyak cerita kali ini. Kami hanya menikmati santapan dari TV.

Judul film di fox movie premium kali ini adalah "Delivery man". Dia seorang pengantar daging. Keluarganya punya usaha daging. Selain itu dia juga pemain basket. Ia tengah bermasalah dengan kondisi terlilit hutang yang banyak. Tak cuman itu, ia bahkan memiliki anak 553 anak. Wow!!!

Ah Tak mau banyak cerita. Saya hanya ingin menyampaikan pelajaran yang diperoleh dari film ini. Ada beberapa point:
1. Kejujuran adalah point utama dari sebuah hubungan, Tak hanya sebatas hubungan asmara namun berlaku pula dengan hubungan teman, keluarga
2. Ayah sangat berperang penting dalam pendidikan anak
3. Berbagi adalah kebahagiaan. Maka bagilah kasih sayangmu maka engkau akan disayangi. Yang paling utama berbagi cinta dengan keluarga.
4. Menerima diri dan berusaha menghadapi masalah adalah solusi terbaik.

Hmmm.. Itu pelajaran berharga hari ini. Film lucu yang sungguh menyentuh hati. Film yang mengajarkan arti sebuah keluarga. Keluarga yang bahagia dan penuh kasih dan sayang.

Alhamdulillahirabbil'alamin

Makassar-Antang, 10 Agustus 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)