Gabung PayTren, Jadi Penyemangat

Monday, August 17, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

“Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain” ini adalah hadis sahih.

Malam ini, saya terus saja berkutat dengan HPku. Hingga pukul 7 malam, saya pun tertidur. Kala terbangung dari tidur pasti HP adalah yang pertama dicari. Saya mengambil HP dan melihat jam. Sudah pukul 8 malam. Ohhh… Rasanya tidur panjang, padahal baru beberapa menit saja.

Tiba-tiba saja sebuah chat masuk dari seorang teman.
“Evhy”.. “Ayo bikin group PayTren. Lagi semangat-semangat karena ada evhy juga ikut”… Setelah sekian lama beliau fakum menggunakan paytren dan tak menyebarkannya kepada teman-teman termasuk diriku. Saya pun akhirnya tahu bahwa beliau menggunakan paytren sudah lama setelah saya mengumumkan kedalam group angkatanku untuk mengajak mereka menggunakan PayTren. Beliau langsung men-chat saya. AKhirnya kami pun bisa sharing-sharing. Pengetahuanku tentang PayTren jauh lebih minim dari beliau. Terima kasih kawan. Semangatmu semoga menjadi semangatku juga. Mari sama-sama berjuang.

Kala membaca kalimat itu terasa….. Senang sekali. Wah,,, baru kali ini ada orang yang mengatakan hal ini padaku. Ya Allah.. Alhamdulillah.. bisa menjadi penyemangat bagi orang lain untuk menyeru kepada kebaikan. Semoga saja niat kami di PayTren tetaplah lurus di jalan-Mu. Tidak hanya semata-mata mencari nafkah ataupun keutungan semata. Namun lebih banyak menebar manfaat, Lebih banyak menyeru untuk bersedekah, lebih banyak membantu sesama demi kesejahteraan bangsa. Inilah tujuan utama kami.

Mari bersemangat selalu kawan. Kesampingkan saja rasa malu dan ragu. Ingat saja, tujuan kita adalah menebarkan manfaat untuk kebangkitan Bangsa, demi kesejahteraan masyarakat, demi menebar manfaat di muka bumi. Jika ini yang selalu ada dan tertanam di jiwa, Insya Allah semangat itu takkan pernah padam. Insya Allah setiap informasi yang kita tebar selama tak ada unsur menjelekkan orang lain, insya Allah akan bermanfaat bagi orang lain. Semoga setiap informasi yang kita tebar dapat menjadi amal jariah kita. Aamiin Senyum dengan mulut terbuka 

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar, 17 Agustus 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)