Hangout with friends

Wednesday, August 05, 2015

Dari siang di warung stick&shake makan-makan. Tak lupa foto-foto dan berbincang-bincang. Perbincangan ringan membuat kami semua tertawa terkecuali diri ini. Tak tahu kenapa. Saya Tak bisa tersenyum dan tertawa banyak. Saya hanya mendengarkan seksama pembicaraan itu. Saya terserang kantuk.

Usai makan dan puas berkumpul. Beberapa diantara kami melanjutkan pekerjaan masing-masing. Beberapa pula berkumpul bersama lagi di tempat kerja temanku. Kami berkumpul kembali di ttc telkomsel Makassar. Hanya sekedar berkunjung dan mengisi waktu luang. Dimana ada tempat berkumpul disitu pula ada cerita yang terukir. Curhat alias curahan hati teman-teman lebih banyak lagi. Disini tempatnya lebih sepi dan tertutup. Kami bisa saling berbagi cerita lebih banyak dan lebih pribadi.

Selanjutnya, beberapa dari kami berpisah lagi. Namun saya dan 3 orang teman lainnya melanjutkan ke tempat berkumpul berikutnya. Semua Tak terncana. Kami tiba-tiba saja ingin ke tempat itu. Menikmati sunset indah di pantai Losari. Tak banyak cerita memang. Namun tetap ada ilmu yang tershare disana. Santapan pisang epe khas Makassar menemani malam ini. Bersamamu teman sungguh indah terasa persaudaraan ini.

Thanks for your time, knowledge, info, sharing, curhat, and treatment today. Love it!!! Aku mencintai kalian karena-Nya. Sungguh teman yang baik adalah yang saling mengingatkan.

Alhamdulillahirabbil'alamin

Makassar, 2 Agustus 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)