Hujan.. Hujan…

Saturday, October 31, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini mendung. SEperti kemarin tampaknya memang akan turun hujan. Namun, kemarin tak kunjung datang hujan itu. Apakah hari ini akan sama? Pikirku. Angin nampaknya bertiup sedikit kencang. Apakah ia akan membawa serta gumpalan-gumpalan awan yang berisi air hujan itu?

Saya keluar dari kantor. Kepala ini sedikit menoleh keatas. Awan hitam, suasana pun hitam. dingin sedikit menyapa. Akankah turun hujan? SEmoga.. semoga…

“Allahumma shoyyiban nafi’an” tertulis di status seseorang di BBM. Nampaknya ada daerah yang saat ini menikmati sejuknya hujan yang turun. Ohh.. kapan yaa disini, pikirku lagi. Saya pun duduk di desk, meja FO. Pikiran ini dipenuhi dengan keinginan melihat hujan. semoga.. semoga.. semoga.. Ya Allah. Sambil menikmati alunan musik, saya mengerjakan tugas kantor.

Tak lama, terdengar suara gemuruh. Hujan turun… wah… Alhamdulillah… tak lupa berdoa. Syukur dan bahagia melihatnya. Kerinduan sejak beberapa hari lalu terobati hari ini. Oh… Alhamdulillah.. Ya Allah.. HUjan.. Hujan.. akhirnya Engkau turunkan juga. LOVE YOU as ALWAYS ^^

Enak banget pas hujan-hujan begini minum teh sambil membaca buku. SEmoga saja besok hujan lagi. Bisa menikmati indahnya hujan, bau jalanan yang terkena hujan, dan sejuknya udara dingin yang menyelimuti kalbu. Hati menjadi damai dan tenteram. Luar biasa!!! hujan di penghujung oktober tahun ini.

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar-BTP, 31 Oktober 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)