Selamat Hari ibu, My Mom

Thursday, December 31, 2015

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini tanggal 22 desember 2015. Hari ini diperingati sebagai hari ibu. Orang-orang seperti serentak memasang foto ibu di DPnya. Ya.. Allah.. rindu sama ibu. Apa kabar ya ibu disana? Apa kabar ibu di alam kubur?

Ibu.. saya teringat padamu. Setiap kali mengingatmu mata ini automatis berkaca-kaca. Ingin rasanya diri ini bertemu, memelukmu, tapi tak bisa lagi. Saya teringat masa-masa kita bersama. Saya pernah membuatmu menangis. Tapi saya selalu lupa kapan engkau tersenyum karenaku. Pernahkah? Ibu… Rindu ini menyapa hati.

Kala orang-orang sanggup memasang foto ibunya, saya pun tak sanggup melakukan itu. Engkau meninggal kala usiaku beranjak 17 tahun. Namun, tak satu pun fotomu yang kupunya. Tak pernah kita berfoto bersama. Satu-satunya fotomu yang kami miliki adalah fotomu bersama kak Linda. Itu pun tak tahu dimana rimbanya. Maaf kan kami ibu. Maafkan kami anakmu yang tak mampu mengabadikan wajahmu dalam foto. Namun, wajahmu, jiwamu, ragamu, senantiasa abadi dalam diri kami. Engkau abadi dalam doa kami ibu..

Ya Allah… lapangkanlah kuburannya, berilah ia nikmat kubur, dan terangilah kuburannya dengan cahaya-Mu. Lindungilah ia dari segala siksa kubur. Aamiin..

I          L O V E        Y O U          M Y        M O M

Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar, 22 Dec 2015

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)