Kamarku, Sauna Exclusiveku

Tuesday, April 12, 2016

Bismillahirrahmanirrahim.

kamarkuCuaca akhir-akhir ini cukup panas. Apalagi bila berada di rumah di ruangan dalam kamar yang jauh dari jendela. Ya.. Allah.. pengapnya minta ampun. Keringat bercucuran dimana-mana. Tapi entah mengapa saya tetap betah di kamar.

Saya sangat menikmati waktu sendiri dalam kamar. sesekali saya melangkahkan kaki keluar dan membuka pintu. Setiap kali membuka pintu, angin sepoi-sepoi rasanya bertiup. Dengan lembutnya ia menyentuh tubuh ini. Ia memberi hawa segar yang nyaman. Alhamdulillahirabbil`alamin. Kesenangan terasa karena ada kesedihan. Kenyaman terasa karena ada kesusahan. Sama halnya yang kurasakan. Setelah kepanasan, keringatan, tiba-tiba angin berhembus melegakan raga.

Oh iya, tahu sauna kan? Itu lho yang biasa di film atau daram korea. Orang-orang dapat beristirahat dan bermalam dengan biaya yang murah. Biasanya mereka akan mengenakan stelan baju berwarna pink atau biru dengan handuk kecil. Lalu mengambil spot di lantai untuk beristirahat. Tentu saja bersama dengan orang lainnya.

Jika dipikir-pikir panas yang menyebabkan cucuran keringat ini sama halnya dengan sauna. Bedanya kamarku adalah tempat pribadiku bersama kakak dan keluarga. Tak sembarangan orang dapat memasukinya. Tidak pula untuk disewakan. Hitung-hitung saya mendapatkan sauna exclusive, pribadi, VVIP, dapat melakukan apapun yang saya mau, dan yang pastinya harganya terjangkau banget.. alias GRATISSS bro sist.. hehehe..

Pelajaran yang dapat diperoleh dari sini sebenarnya sederhana. Masalah kepanasan cukup sederhana, tak perlu di keluhkan berkali-kali. Tinggal membiasakan diri, lalu buka pintu atau jendela sesekali biar nikmatnya terasa. Bisa juga buka freezer kulkas, hawa dinginnya juga akan memberikan kenikmatan. Selain itu, bisa juga ambil kertas yang sedikit tebal lalu di kibas-kibaskan ke arah kita. Gampang kan?? Pokoknya setiap masalah sudah disediakan solusinya. Cukup mencari kira-kira solusi masalah itu apa? Itulah PR kita. Mengeluh bukanlah solusi, hanya menambah beban saja. Lagi pula, kalau kita mengubah sudut pandang ke arah positif bukannya malah memperoleh suatu kebaikan. iya kan?

Kamarku, sauna pribadiku, sauna gratisku, sauna exclusiveku

Alhamdulillahirrabbil`alamin.

Makassar-Antang, 12 April 2016

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)