7 Tontonan Lain di Car Free Day

Monday, October 03, 2016

Bismillahirrahmanirrahim.

Ada dua tempat di berlakukannya car free Day setiap hari Ahad, yaitu di sepanjang Jalan Sudirman dan Pantai Losari. Namun kali ini saya akan bercerita tentang pemandangan di sekitar Pantai Losari yang dapat kalian nikmati ketika berkunjung ke sana di akhir pekan. 

image

1. Ular

Ihhh… Serem yaaa.. hahaha.... Iya.. disana kalian bisa melihat orang-orang sedang berpelukan bersama ular-ular peliharaan mereka. Ada yang besar ada pula yang kecil. Kalian juga bisa memegang atau memeluk mereka jika mau.

IMG_20161002_082953_HDR

2. Doraemon, Minion, Marsya, dan Mickey

Bagi keluarga yang membawa anak-anak. Ini bisa menjadi salah-satu penghibur di akhir pekan. Disini kamu bisa bertemu dengan mereka bahkan berfoto, berpelukan, tos, atau apalah yang ingin kalian lakukan kepada mereka. Untuk berfoto bersama mereka kalian siapkan uang sekitar 10 – 20 ribu rupiah. Kalau lebih mahal dari itu maaf ya.. JAdi sebelum foto tanya dulu yaa harganya berapa.. hehehe…

IMG_20160821_084919_HDR

3. Sepeda Ontel (jaman dulu)

Sepeda-sepeda ini dijajarkan dengan rapih. Ingin rasanya mencoba untuk menaikinya. Tapi takut rusak dan rapuh, maklum berat saya yaah.. lumayan lah… hehehe…  Kalau rusak juga jadi sayang, mengingat barang tersebut sangat langka.

IMG_20161002_082909_HDR

4. Olahraga

Disini kamu bisa melihat orang-orang yang sedang olahraga pagi-pagi ada yang lari-lari atau sekedar jalan kaki untuk menikmati suasana pagi. Ada juga olahraga lain yang tak pernah ketinggalan disini. Skateboard dan sepatu roda, komunitas dari kedua olahraga tersebut selalu mempertontonkan kemapuan mereka di kawasan ini untuk menghibur kalian-kalian.

IMG_20160821_084801_HDR

IMG_20160821_085243_HDR

5. Hewan-Hewan lain

Komunitas pecinta hewan juga tak mau ketinggalan memamerkan hewan kesayangan mereka. Membawa anjing mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan serigala? hmmm… pasti belum pada pernah liat aslinya. Saya pun feeling emezing waktu liat hewan itu. Mau dekat tapi takut juga.. heheh. walaupun sebenarnya saya masih ragu, apakah itu benar-benar serigala ataukah anjing mirip serigala. Jikalaupan itu anjing, sumpah asli lebih mirip serigala dari pada anjing. Tapi sayang saya tidak sempat mengambil gambarnya, jika penasaran. Ayuk ke car free day di akhir pekan nanti.

6. Aneka Jajanan-jajanan

Disini kalian tak perlu khawatir akan kelaparan apalagi kehausan. Banyak sekali aneka makanan dan minuman dijual di sini. Bahkan ada yang keliling untuk menjajakan jualan mereka. Jajanan jaman dulu yang masih eksis hingga kini juga bisa di dapat disini. Jangankan jajanan langka yang bikin baper pun bisa jadi ada. (pas makan kepikiran waktu-waktu spesial bareng kekasih.. baper tuh jadinya.. hehehe)

IMG_20160821_085623_HDR

7. Pawai dan Sosialisasi

Disini biasanya ada kegiatan pawai, walau memang tiap pekan ngga selalu ada. Pawai ini bisa bermacam-macam dan dari komunitas yang berbeda. Jadi semoga beruntung. Di lokasi ini juga sering diadakan sosialisasi dikarenakan selalu banyak orang yang memadati tempat ini di akhir pekan. Jadi pas banget jika ingin sosialisasi ke warga sekitar Kota Makassar. Kegiatannya pun bermacam-macam tergantung dari kreativitas masing-masing pihak yang membuat sosialisasi.

IMG_20161002_074756_HDR

IMG_20160821_081240_HDR

Bagaimana? Menarik bukan? Jadi bagi para traveler yang ingin berkunjung ke makassar, siapkan waktu akhir pekan untuk berkunjung ke sini. Selain pemandangan diatas kalian bisa menikamti pemandangan laut yang indah dan angin mamiri di Pantai Losari apalagi spot fotonya banyak bangettttttt… So, yukk berkunjung ke Makassar.

Makassar-Barombong, 3 Oktober 2016

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)