Minggu, 25 November 2018

5 Facts about Me versi A.Citra Pratiwi

Bismillahirrahmanirrahim


Berbicara fakta tentang diri sendiri ada baiknya diungkapkan oleh orang lain. Yah, kadang kita tak pernah sadar sebelum teman mengungkapkan bagaimana diri kita selama ini. Oleh karena itu, di tulisan kali ini akan membahas 5 Fakta tentang saya yang diungkapkan oleh dua orang teman satu komunitas.

Tak kenal maka kenalanlah dulu. Jadi orang pertama ini bernama Andi Citra Pratiwi yang juga menulis blog. Ia adalah sekertaris di komunitas TuSiWork (Tunantra Sighted Network) di mana saya menjadi ketuanya. Kami sudah menjalankannya bersama  selama  1 tahun belakangan. Ini mungkin cukup sebagai referensi. Apa yang ia katakan? Berikut ulasannya.
Kak evhy dan jaket merahnya yang selalu bersama. Orang kepanasan, dia kedinginan
Hahahha, yah begitulah. Saya menggunakan moda transportasi motor yang dikendarai sendiri dalam berpindah tempat. Oleh karena itu, diri ini sangat menyukai salah satu jaket yang menghangatkan badan. Karena kondisi cuaca yang kadang berubah-ubah dan angin kencang di jalan, saya sering sekali merasa kedinginan. Akhirnya ketika sampai di tempat tujuan, biasanya jaket ini tak langsung dibuka.
Pecinta Korea yang suka cerita misteri. Menurutku dua hal yang bertolak belakang
Well, betul sekali saya salah satu Korean Drama Lovers. Perspektif tentang drama korea sepertinya selalu romantis menurutnya. Padahal drama korea itu ada juga yang horror, action, colossal, misteri, dan tentang sekolah yang tak hanya membahas tentang percintaan. Saya lebih suka genre yang disebutkan sebutkan sebelunya.
Dedicated herself to do volunteering activities. Bisa yah mikirin beberapa event berbeda all at once.
Selama menurut saya penting dan memang sudah menjadi tanggung jawab, maka harus dijalankan. Apalagi ini adalah aktiivitas positif yang insya Allah bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Seperti yang kalian tahu, bahwa motto hidup saya adalah “Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain.
Kadang kak evhy ini terlihat misterius karena banyak hal-hal besar yang dilakukan diam-diam
Hmm.. ini saya bingun jawabnya. Tak tahu apakah hal besar yang saya lakukan? Sepertinya tak ada, apalagi diam-diam :D Duh, maafkan.
Soal hal yang disukai, kak evhy suka makan apalagi kalau gratis
Wkkkkkkkkkkkk, Ya Allah tidak sanggup menahan tawa sambil menulis tanggapan ini. However, ini memang saya banget sih. Paling suka ditraktir makan makanan halal, enak, mahal apalagi plus tentu saja di tempat yang baik. Saya bisa saja berubah pikiran jika menyangkut masalah makanan. Ini mungkin bisa jadi kelemahan terbesar pada sosok mungil ini (alahhh..so’ cute).

Untuk orang ke-2 akan dibahas segera ya. Stay tune for part 2.

Tulisan ini diikutkan dalam #BPN30DayChallenge2018 #bloggerperempuan #Day6


Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar-Barombong,

25 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)


Follow @hervianakamaluddin