Rabu, 21 November 2018

My Most Favorite Topics

Bismillahirrahmanirrahim



Memasuki tantangan hari ke-2 ini cukup membuat diri sedikit kewalahan. Bukan karena tak ada waktu, namun masih berpikir tema apa yang paling saya sukai. Setiap orang tentu memiliki tema atau topic yang disukai masing-masing. Meski tiap orang suka dengan tema yang berbeda-beda pastinya ada juga yang memiliki kesamaan.

Makanan
Sejauh ini saya cukup menikmati hidup dengan membahas tema makanan. Jika membahas masalah ini, entah mengapa jadi lebih energic dan excited. Akhir-akhir ini suka sekali memotret makanan. Lagi mencoba menjadi food blogger dan food photographer. Mungkin karena memang suka makan dan bisa makan apa aja selama itu enak, halal, dan didaptkan dengan cara yang baik apalagi gratisan. Tentu saja dimakan di tempat yang baik pula hehe. Kali aja ada yang mau ngundang buat makan gratis hehehe
Buku
Saya suka membaca buku terkhusus kepada buku misteri dan detektif. Tak heran jika saya akan bersemangat jika berbicara tentang Agata Christie dan buku-bukunya. Yang terfavorit adalah buku seri Hercule Poirot dalam memecahkan kasus pembunuhan. Selain itu, saya juga menyukai buku bergambar, motivasi, dan agama islam but very selective.

Belajar Bahasa
Hal yang paling disukai lainnya adalah bahasa. Saya ingin sekali bisa menguasai beberapa bahasa seperti bahasa Arab dan Korea. Maklumlah cita-cita saya adalah mengunjungi negara-negara Timur Tengah dan Asia utamanya Korea. Meningkatkan kemampuan bahasa artinya memberikan peluang untuk jaringan pertemanan dan pengetahuan yang lebih luas.

Nonton
Paling senang kalau diajakin nonton! Tapi liat dulu filmnya tentang apa. Kalau nonton film horror, action, detektif, dan bagus bolehlah dipaksakan tuk beli tiketnya, tapi kalau gratisan ayo aja! hahahaha

Travelling
Meski masih menyandang status traveler lokal tapi topik yang satu ini cukup menarik perhatian saya. Saya suka sekali mendengar atau membaca tulisan tentang perjalanan orang-orang ke suatu tempat yang menarik, menyenangkan, ataupun menantang. Hal ini benar-benar membuka cakrawala berfikir dan memberikan banyak referensi tentang dunia diluar sana. Dengan pemikiran tersebut, saya menulis beberapa hal dengan tema ini.

Fotografi
Topik ini menjadi topik yang sedang ingin saya pelajari. Mencoba jeprat-jepret sana-sini khususnya makanan. Untuk kedepannya selain memotret makanan, harapannya juga bisa memotret produk-produk lainnya. Saat ini lebih kepada fotografi menggukana ponsel. Maklum lah yah, belum punya kamera memadai karena belum memenuhi budget :D

Scholarship
I can say "I am a scholarship hunter". Seperti yang kalian tahu bahwa saya sangat suka segala sesuatu yang gratisan. Sama halnya dengan beasiswa yang menawarkan bantuan gratis untuk meningkatkan skill maupun pengetahuan kita dibidang tertentu. Oleh karena itu, saya selalu mencari beasiswa yang tersedia dimana saya memenuhi kriteria untuk mendaftar.

Jadi, inilah topik-topik yang akan membuat saya tertarik untuk membahasnya. The 1st is always about food :D Apakah kita memiliki favorit topik yang sama atau malah berbeda? Yuk share favorite kalian di kolom kometar ya. Let me know about you more :) Mau banget tau kegemaran atau topik-topik kesenangan dari pembaca blog sekalian biar kita bisa kenal lebih dekat dan menjalin silaturahim :)


Tulisan ini diikutkan dalam #BPN30DayChallenge2018 #bloggerperempuan #Day2


Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar-Antang,

21 November 2018

2 komentar:

  1. Oke fix, topik makanan di urutan pertama.. siap siap list food blogger bertambah rame

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoaiii.. Makanan is the reason why I keep looking for something that can bring it to me hahahahahahaha

      Anyway, thanks sudah berkunjung sis :)

      Hapus

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)


Follow @hervianakamaluddin