Rabu, 05 Desember 2018

5 Destinasi Impian

Bismillahirrahmanirrahim


Setelah menshare hal-hal #serba5 sebelumnya, kali ini mau share lagi lima hal lainnya yang menjadi topik dalam tantangan 30 Hari menulis oleh Blogger Perempuan. Dalam tulisan ini akan tertuang lima destinasi impian yang paling ingin saya kunjungi di masa depan. Semoga bisa dalam waktu dekat.

Mekkah
Ini adalah impian sejuta atau bahkan beribu umat muslim di dunia, begitupun diri ini. Dari dulu sudah mensetting bahwa negara yang harus dikunjungi adalah Mekkah. Jika perlu, negara ini menjadi negara pertama yang akan dikunjungi ketika pertama kali berkunjung ke luar negeri. Ingin juga mengunjungi negara ini berdama Ayah dan pasangan terpilih kelak.

Madinah
Selain sebagai rangkaian ibadah dari menumaikan Haji ataupun Umroh, saya sangat ingin berkeliling di kota yang damai dan sejahtera ini. Di sinilah kota yang senantiasa di jaga kedamaiannya oleh Allah subehanawata’ala. Jika perlu, saya dapat tinggal dan bekerja bahkan melanjutkan kuliah di negara ini.

Kanada
Entah mengapa ada hasrat untuk berkunjung ke negara ini. Rasanya begitu ingin menikmati keindahan Toronto dan sekitarnya. Salah satu wishlist juga untuk melanjutkan kuliah di sana.

Korea
Ini dia negara yang sejak dulu saya impikan setelah 3 negara sebelumnya. Meski ada kalanya diri ini berpikir, apakah karena terserang demam K-POP ataukah memang keinginan mendalam tentang sesuatu? Saya bisa bilang ya atau tidak. Di sisi lain, saya mengenal negara ini mungkin jauh lebih banyak daripada negara yang saya sebutkan sebelumnya. Utamanya soal system pendidikan.

Setelah dipikir-pikir lagi, rasanya saya sangat tertarik dengan lingkungan pendidikan di sana. Budaya “Palli-Palli” di mana orang-orang selalu ingin serba cepat dalam melakukan sesuatu. Menurut saya, ini adalah budaya yang sangat bagus untuk mendorong kita lebih produktif dalam melakukan sesuatu utamanya dalam hal belajar.  Oleh karena itu, saya selalu berusaha untuk mengirimkan aplikasi beasiswa di sini dengan harapan dapat melanjutkan study di negeri gingseng.

Europe Trip
Trip ke negara-negara Eropa adalah hal terakhir yang paling ingin diwujudkan. Jika sudah melakukan trip ini rasanya sudah mengelilingi setengah dari dunia.
Adapun destinasi lainnya setelah mengunjungi negara-negara yang tersebut di atas adalah Benua Afrika, Benua asia, lalu Amerika dan Australia plus New Zaeland. Meski begitu, tak menutup kemungkinan urutan ini bisa berubah. Tergantung rejeki dan izin dari Sang Maha Kuasa, Allah Subehanahu Wa ta’ala.

Tulisan ini diikutkan dalam #BPN30DayChallenge2018 #bloggerperempuan #Day13

Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar-Barombong,

4 Desemeber 2018, 2:58PM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)


Follow @hervianakamaluddin