Senin, 25 Februari 2019

Dinner Bareng Netizen MPR-RI di Jimbaran Resto - Ancol

Bismillahirrahmanirrahim
Bersama Netizen MPR-RI di Jimbaran Resto - ANcol
Selanjutnya, kami pun dibawa ke salah satu resto di Ancol. Resto ini berada di pinggir laut. Inilah pertama kalinya saya berkunjung ke sini.

Ketika kami sampai di Lokasi, rasanya seperti berada di Bali. Suasana dan interiornya benar-benar menunjukkan nuansa Bali sampai-sampai pertunjukannya pun ada tari Bali dan musik-musik khas Bali. Duh, kalau bisa dibilang, ini tuh Jakarta rasa Bali. Hahaha

Namun sayang, kami tak dapat menyaksikan indahnya sunset. Ini dikarenakan kami sampai ketika langit sudah mulai gelap. Belakangan saya tahu bahwa bus kami sempat tersesat. Sedangkan bus putih rupanya sampai terlebih dahulu dan masih mendapati sore hari yang lumayan terang di sini.


Meski begitu, rasa syukur yang tiada tara dapat makan bersama dengan blogger dari 11 Kota di sini. Kami sempat bernincang-bincang tentang banyak hal. Dari kegiatan kami hingga curhat tentang keluarga dan bagaimana mendidik anak. Sesekali saya mengungkapkan pendapat, tapi kebanyakan selalu mendengar.

Menjadi pendengar yang baik memang selalu menjadi pilihan saya dalam setiap kegiatan yang baru saya lakukan. Dengan mendengarkan, saya akan banyak belajar dari setiap orang yang berada di lingkungan tersebut. Tapi tenang saja, meski tak perlu mencuri perhatian dengan banyak berbicara, namun tetap saja kami menjadi sebuah keluarga baru yang saling merindu untuk bertemu kembali di kegiatan berikutnya.

Ambillah sebuah foto atau paling tidak ada dirimu di foto itu. Saat itulah, kamu mengukir sebuah kenangan. Itulah saat dimana kamu tetap akan dikenang. Paling tidak bagi orang yang memiliki atau melihat foto tersebut. Saya mungkin tak mengenal mereka terlalu dalam, namun waktu yang sudah dihabiskan bersama begitu seru dan menyenangkan.


Terima kasih semuanya karena sudah memiliki diri ini di acara yang super duper merekatkan. Terima kasih kepada komunitas blogger Makassar yang telah memilih diri ini untuk mewakili komunitas kami di acara nasional yang super duper keren. Semoga momen ini bisa terulang kembali bahkan lebih baik dari hari ini. Semoga kami bisa bertemu kembali di kegiatan mendatang dan mengekplore lebih banyak bagian lagi dari Ibu Kota bahkan Indonesia. ^^

Baca Juga: Keseruan Deklarasi Warga Net (Netizen) MPR-RI 2018 #Day3

Delegasi Makassar di Deklarasi Netizen MPR-RI menikmati sore di Jimbaran Resto Ancol
Delegasi Makassar di Deklarasi Netizen MPR-RI menikmati sore di Jimbaran Resto Ancol
Alhamdulillahirabbil`alamin

Makassar-Antang













16 Desember 2018, 1:20AM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)


Follow @hervianakamaluddin